Selasa, 19 November 2013

Coffee Story

Coffee Story
Satu lagi tempat nongkrong yang patut Ngalamers kunjungi kala ingin menikmati cita rasa kopi yang tak sekedar kopi di Malang, yakni Coffee Story. Mengusung konsep café, resto dan education, Coffee Story berkeinginan untuk berbagi ilmu pengetahuan tentang kopi kepada pelanggannya. Di sini, Ngalamers dapat menikmati aneka rasa kopi dari berbagai daerah, sekaligus dapat belajar banyak hal tentang kopi seperti cara minum kopi yang benar. Ngalamers juga dapat melihat secara langsung proses pembuatan kopi oleh barista. Jika berminat, Ngalamers bisa pula belajar serta mencoba meracik sendiri kopi yang diinginkan.

Coffee Story

Sejak didirikan pada tanggal 12 Desember 2011, café, resto dan education ini telah banyak menyediakan aneka varian kopi yang dijamin akan membuat Ngalamers tertarik mencoba. Berbagai macam kopi atau coffee mix yang bisa Ngalamers pesan di Coffee Story yakni antara lain seperti Kopi Luwak, Espresso, Hazelnut Cappuccino, Caramel Cappuccino, Hazelnut Frappe, dan banyak lagi varian minuman lainnya.
Daftar Menu
Minuman:
Kopi Luwak
Iced Blended
Cappuccino Macadamia
Cappuccino Tiramisu
Cappuccino Chocó Cookies
Latte Caramel
Latte Vanilla
Latte Hazelnut
Espresso Macchiato
Espresso Con Panna
Espresso Affogato
White Tea
Oolong Tea
Green Tea, etc..
Appetizer & Soup:
Hot and Sour Soup
Avocado Shrimp Cocktail
Creamy Fruit Cocktail
Seafood Salad
Grilled Chicken Salad
Asparagus Crab Meat Soup, etc..
Main Course:
Sirloin Steak
T-Bone Steak
Tenderloin
Beef Stroganoff
Chicken Cordon Bleu
Chicken Steak, etc..
Dessert:
Pear Sorbet Ice Cream
Pear Bear Ellen Ice Cream
Peach Melba Ice Cream, etc..
Sebagai pendamping menikmati hidangan kopi, Ngalamers juga dapat sekaligus memesan Banana Fritters, Banana Split, Tiramisu Cake, dan aneka cake lainnya. Café yang buka dari pukul 11 siang hingga 12 malam ini juga menyediakan snack dan main course yang tidak kalah menggoda seperti salad, soup, nasi timbel komplit khas Jawa Barat, Beef's leg soup, seafood Szechuan, dan lain-lain.

Coffee Story

Coffee Story ini berkeinginan mengadakan beberapa program berbeda untuk menarik minat pecinta kopi datang dan bergabung dengannya. Pertama, Coffee Story akan menyediakan kelas khusus bagi para pecinta kopi untuk bisa mempelajari lebih dalam segala hal tentang kopi. Seorang ahli kopi nantinya akan dihadirkan pada kelas ini agar Ngalamers yang bergabung dapat bertanya banyak hal tentang kopi, sejarah, serta cara pembuatannya. Selain itu, Coffee Story juga berniat untuk mengadakan duel barista competition untuk para barista yang ada di Malang. Menarik bukan?
Informasi lebih lanjut bisa Ngalamers dapatkan melalui:
Website: www.coffee-story.com
Twitter: @CoffeeStoryMlg
Facebook: Coffee Story Malang
Telepon: 0341-580058

0 komentar:

Posting Komentar