Selasa, 19 November 2013

Ria Djenaka Coffee House and Resto

Ria Djenaka Coffee House and Resto
Butuh tempat nongkrong atau berkumpul bersama dengan teman, pasangan, keluarga di tempat yang unik, klasik dan asyik, Ngalamers? Jika ya, Ngalamers bisa mencoba berkunjung ke Ria Djenaka Coffee House and Resto yang terletak di jalan Bandung No. 5, Malang. Di sinilah tempat Ngalamers bisa menikmati saat bersantai dengan "Good Food with Coffee Mood".
Ria Djenaka ini, menawarkan aneka menu tradisonal sampai kelas internasional. Adapun beberapa menu snack serta main course seperti Tahu Gejrot, Singkong keju, Zupa-Zupa, Bakmi Singapore, dan lain-lain. Ria Djenaka juga menawarkan varian menu kopi yang patut Ngalamers cicipi seperti Arabica Java, Lampung, Toraja atau Aceh Gayo, lalu White Hazelnut, Coffee Collin' dan Capuccino Choco Chips. Tak hanya itu, menu andalan khas Ria Djenaka seperti Roti Petruk, minuman Ande Lumut, Srikandi dan Rama Shinta ini juga pantang dilewatkan. Semua menu makanan dan minuman itu rata-rata dibandrol dengan harga Rp 10.000 saja.

Ria Djenaka Coffee House and Resto

Datftar Menu
Makanan:
Japanese Combi
Nasi Goreng Pattaya
Chicken Roll
Nasi Bebek
Nasi Hainan
Nayatilla
Sup Udang Tahu
Rujak Rumput Laut
Cake Fruit Cocktail
Hot Sosis
Lumpia Jamur
Minuman:
Hot Coffee Orang
Punokawan Punch
Jamaican Punch
Kombokarno
Blueberry Choco Crunch
Ice Coffee Orange
Arabica Java
White Hazelnut
Coffee Collin'
Capuccino Choco Chips

Ria Djenaka Coffee House and Resto

Cafe yang terletak di samping pom bensin sebelah selatan museum Brawijaya ini menawarkan sensasi suasana tempoe doeloe untuk saat bersantai Ngalamers. Kesan tempoe doeloe dari Ria Djenaka bisa Ngalamers rasakan dari banyaknya barang-barang kuno yang dipajang apik di sudut-sudut bangunannya. Beberapa kursi jati dengan anyaman rotan, lalu teko, vespa antik, sepeda kumbang, gamaphone, bahkan ada pula beberapa album tembang-tembang lawas dipajang pada interior bangunan Ria Djenaka. Bagi Ngalamers yang ingin mengenang kembali suasana Malang Tempoe Doeloe, Ria Djenaka bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang tepat untuk dikunjungi.

Bangunan Ria Djenaka Coffee House and Resto ini terdiri atas dua lantai. Lantai dua Cafe ini dibuat semi terbuka dan dilengkapi dengan fasilitas panggung mini berserta sound systemnya. Biasanya, Ria Djenaka akan menghadirkan hiburan live music performence yang mengusung tembang klasik atau musik akustik setiap malam. Homeband Cafe ini juga siap menghibur Ngalamers dengan lantunan musik jazz atau single di chart top 40. Siapapun Ngalamers dari kalangan muda atau tua tentu akan betah berlama-lama di sini untuk bersantai menikmati hawa dingin kota Malang sembari berbincang diiringi alunan musik dan fasilitas free WiFi yang disuguhkan Ria Djenaka.
Untuk informasi lebih lanjut, Ngalamers bisa mencarinya di:
Website: www.riadjenaka.com
Facebook: Ria Djenaka
Twitter: @Riadjen

0 komentar:

Posting Komentar